Lomba Koor Pesta Nama Paroki Santo Agustinus

Minggu (20/8/17) siang itu keramain umat tampak berkumpul dalam kelompok-kelompok di halaman gereja Santo Agustinus. Di balut warna-warni seragam masing-masing, kelompok-kelompok itu terlihat diliputi semangat. Pemandangan serupa juga tampak hingga area persekolahan Strada Slamet Riyadi.

Ada beberapa kelompok tampak asik saling bercengerama. Sementara kelompok lainnya sibuk berlatih memadukan suara. Dan di beberapa di sudut lain sejumlah kelompok tengah ber-wefie ria. Kelompok-kelompok itu adalah perwakilan wilayah-wilayah yang akan mengkuti lomba paduan suara antar wilayah di paroki Karawaci.

Perlombaan itu diselenggarakan oleh sie liturgi dalam rangka memeriahkan HUT Paroki Karawaci, Gereja Santo Agustinus yang ke- 29 tahun. Tampil sebagai juara pertama  adalah Wilayah Angela. Juara Kedua diraih oleh Wilayah Lucia. Dan juara ketiga direbut oleh Wilayah Asisi.

Pastor A. Supandoyo, OSC (pastor paroki saat itu) berharap dari lomba paduan suara ini, umat dapat lebih membuat suasana liturgi dalam setiap perayaan ekaristi  di paroki menjadi lebih meriah, karena koor menyanyikan lagu-lagu pujian dengan baik dan benar.