Mendengar, Menegaskan dan Menghidupi Panggilan

Sabtu, 28 April 2018 dua puluh biarawan/wati memenuhi undangan Sie Panggilan Paroki Karawaci, Gereja Santo Agustinus. Dalam rangka Minggu Panggilan para biarawan/biarawati diundang untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman dalam menjalani panggilan hidup khusus. Para suster, frater dan bruder dari tarekat-tarekat yang berbeda-beda itu disebar dan menginap (live in) di rumah-rumah umat yang memiliki anak usia BIA dan atau BIR. Setiap wilayah di Paroki Karawaci menerima dan mendengarkan sharing pengalaman hidup membiara dari setidaknya seorang dari antara biarawan-biarawati itu.
Minggu pagi (29/4) dalam perayaan ekaristi jam 09.00 WIB, beberapa anak nampak mengikuti perayaan dengan mengenakan busana layaknya biarawan-biarawati. Mereka mengikuti perarakan masuk dan duduk di bangku depan. Setelah misa anak-anak Bina Iman Remaja, calon penerima komuni pertama, serta Putera Altar dan Puteri Sakristi Gereja Santo Agustinus, Paroki Karawacidiajak mengikuti Talk Show Minggu Panggilan di ruang Gerha. Dengan tema : Mendengarkan, Menegaskan dan Menghidupi Panggilan. Para remaja itu diajak mengenal lebih jauh mengenai suka dan duka menjalani hidup sebagai biarawan/wati.
Semoga semakin benih-benih panggilan semakin tumbuh subur, karena tuaian banyak namun pekerja sedikit.

I-Bro

Pastur Suwarno, OSC dan Pastur Bowo, OSC berpose bersama beberapa anak berkostum biawrawan-biarawati sebelum misa dalam minggu panggilan 2018 di Paroki Karawaci