Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Kaca Mata Gratis

PSE Karawaci

Lebih kurang 500 orang dewasa dan 100 anak-anak memadati area persekolahan Strada Slamet Riyadi, Tangerang. Bekerja sama dengan Yayasan 1.000 mata, Sie Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Paroki Karawaci, Gereja Santo Agustinus memberikan pelayanan pemeriksaan mata gratis kepada keluarga-keluarga yang kurang mampu, Minggu 13 Mei 2018 lalu. Setelah menjalani pemeriksaan mata, mereka juga mendapatkan kaca mata gratis. Pelayanan pemeriksaan mata dan kaca mata gratis ini bukan hanya untuk umat yang beragama Katolik. Pelayanan juga terbuka untuk umum.”Pelayanan diberikan tanpa memandang perbedaan suku, bangsa, maupun agama,” ujar Bapak Triyanto, salah seorang anggota PSE yang tampak sibuk di meja pendaftaran ulang.
Menurut Bapak Sugianto, Ketua PSE Paroki Karawaci, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun Paroki Karawaci ke-30, yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2018.
“Pelayanan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh umat dan warga sekitar yang hadir,” demikian kata Pastur Stefanus Suwarno, OSC.
Pendaftaran pemeriksaan mata
Pemeriksaan mata