TURNAMEN BOLA VOLLEY PUTRI

Tahun 2018 telah menjadi ajang tahunan kelima turnamen bola volley putri di Gereja Santo Agustinus. Paroki KIarawaci. Selama lima tahun berturut-turut, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Paroki Karawaci.
Dimulai dengan technical meeting yang diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2018 di ruang Gerha Santo Agustinus, pukul 10.00 WIB, rangkaian pertandingan dipersiapkan oleh panitia. 8 tim bola volley putri terdaftar mengikuti turnamen yang pelaksanaannya dimulai pada hari Jumat, 3 Agustus 2018. Kedelapam tim tersebut adalah : Merpati (tuan rumah), Polsek Jati Uwung (juara bertahan), Kecamatan, Koramil, Parkit, Rexis, Seoraja, dan Glory.

Upacara pembukaan turnamen dipimpin oleh Pst. Suwarno, OSC. Hadir pula dalam upacara pembukaan itu perwakilan dari Polsek, koramil, kecamatan, kelurahan dan warga sekitar gereja. Dalam sambutannya Pst. Suwarno, OSC mengungkapkan kegembiraannyadapat kembali menyelenggarakan turnamen tahunan ini. Ia berharap turnamen ini memberi warna tersendiri dalam jalinan kebhinnekaan di tengah masyarakat. Upacara dipanjutkan dengan penyerahan bola volley dari panitia kepada setiap tim.

Pertandingan-pertandingan berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia. Setiap tim berusaha sekuat tenaga seolah tak ingin mengalami kekalahan. Namun demikian, sportivitas dan semangat persaudaraan diutamakan dalam setiap pertandingan. Pada babak final, Tim Polsek Jatiuwung hanya berhasil mendapatkan tempat ketiga. Sedangkan Tim Kecamatan harus bertarung ketat, sebelum berhasil mengalahkan Tim Glory dan memenangkan turnamen ini. Dengan demikian, juara pertama turnamen adalah Tim Kecamatan. juara kedua ditempati oleh Tim Glory dan juara ketiga diraih oleh tim Polsek Jatiuwung.