Lomba Memasak Nasi Goreng

Merayakan HUT ke-73 kemerdekaan RI dan memeriahkan HUT ke-30 Gereja St. Agustinus Paroki Karawaci, Panitia HUT Paroki menggelar lomba Memasak Nasi Goreng Ayam Standar, khusus Bapak-Bapak. Acara yang digelar di halaman gereja pada Sabtu, 25/8/2018 pagi (pkl 09.00-11.00) itu berlangsung meriah. 13 pasangan Peserta yang hadir berusaha meracik bumbu yang disiapkan panitia dan menyajikan menu nasi goreng buatannya dengan sangat serius. Setiap kelompok peserta (2 orang) saling berbagi tugas dalam seluruh prosesnya.
Umat yang hadir dan menyaksikan pun memberi semangat kepada tim dari wilayahnya masing-masing.

.

Bertindak sebagai juri adalah Pastur Clemens Tribawa Saksana, OSC mewakili pastores, Bapak Freddy Chan, Mitra OSC dari Gereja St. Laurentius, Paroki Alam Sutera, dan Bapak Hendrico dari Gereja St. Ambrosius, Paroki Villa Melati Mas.
Dalam sambutan Pastur Bowo, OSC diketahui bahwa ternyata panitia menyiapkan ‘jebakan-jebakan kecil’ yang membuat beberapa peserta ‘tergoda’ untuk membuat nasi goreng yang tidak standar.

Di akhir acara pemenang langsung diumumkan oleh Bapak Steven, perwakilan Dewan Paroki. Para pemenang itu adalah :
Pemenang 1 dengan nomor peserta 11 dari wilayah Monica. Pemenang kedua diraih oleh nomor peserta 6 dari wilayah Asisi. Sedangkan tempat ketiga dimenangkan oleh nomor peserta 2 dari wilayah Theresia. Hadiah diberikan oleh Pastur Bowo, OSC. Selain hadiah berupa satu set kompor gas untuk pemenang 1, 2, dan 3. Seluruh peserta juga menerima bingkisan souvenir dari panitia.
Selamat kepada para pemenang. Merdeka !!