LOMBA BERCERITA BIA

Minggu, 22 Juli 2018 rangkaian perlombaan BIA dan BIR berlanjut dengan Lomba Bercerita. 18 peserta dalam kategori kelas 4 SD hingga 7 SMP diminta menceritakan salah satu kisah dalam Kitab Suci. Berbagai ekspresi menarik pun muncul saat mereka bercerita. Ada yang bergaya seperti halnya pendongeng. Ada pula yang membawa properti pendukung cerita. Segala persiapan telah dilakukan oleh para peserta sebelum perlombaan dimulai.
Para juri yang terdiri dari: Ibu Scholastica Nunuk Agus (DPH Pendamping Sie Katekese), Elisabeth dari wilayah Lucia, dan Pastur Antonius Budiman, OSC merasa bahwa para peserta sudah penuh persiapan. SD Strada yang menjadi lokasi lomba pun dipenuhi pendukung para peserta. Suara tepuk tangan riuh terdengar setiap kali seorang peserta selesai bercerita.
Tampil sebagai pemenang pertama dalam Lomba Bercerita ini adalah Saheca dari wilayah Monica Pemenang Calvin Simon Manik dari wilayah Philipus, dan pemenang ketiga Beatrin dari wilayah Yoseph
Seperti halnya Lomba Cerdas-Cermat, hadiah dan piala untuk pemenang Lomba Bercerita ini pun diberikan pada tanggal 29 Juli 2018 di Gerha St Agustinus. (Ndari)