LOMBA MENYANYI SOLO BIA

Kemeriahan HUT 30 tahun Paroki Karawaci, Gereja Santo Agustinus sudah dimulai sejak bulan Mei 2018. Pada hari Minggu, 20 Mei 2018, rangkaian perlombaan menyambut HUT ke-30 pParoki Karawaci dimulai oleh panitia dengan menggelar Lomba Menyanyi Solo untuk anak-anak BIA. Bertempat di Gerha Santo Agustinus, 20 peserta beradu vokal di hadapan para juri. Para peserta menunjukkan suara emasnya masing-masing. Sejak pukul 11.00 WIB perlombaan sudah dimulai.
Dalam perlombaan kali ini, peserta dan pendukung serta penontonnya ditempatkan di ruang yang berbeda. Para peserta bernyanyi di hadapan dewan juri di Ruang Liturgi. Sedangkan para penonton dan para pendukung ditempatkan di Ruang Dewan. Mereka menyaksikan penampilan setiap peserta secara langsung melalui proyektor yang disiapkan oleh panitia.
Para juri yang terdiri dari Kak Febri (pemazmur dari Paroki Curug), Ibu Christy dari wilayah Monica, dan Bapak Widya dari wilayah Fransiskus Asisi menilai bahwa para peserta sudah menampilkan yang terbaik. Walaupun masih kelas 4 SD hingga kelas 7 SMP, para peserta sudah dapat bernyanyi dengan baik.
Pengumuman pemenang lomba disampaikan seminggu kemudian. Tepatnya pada hari Minggu, 29 Mei 2018 di GerhaSanto Agustinus, para pemenang diumumkan oleh panitia yang adalah para pembimbing BIA. Ketiga pemenang Lomba Menyanyi Solo BIA adalah : Deananda Viany Manalu dari wilayah Clara sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh Marselia Angelin dari wilayah Albertus. Dan juara ketiga dimenangkan oleh Nehemia Intan dari wilayah Fransiskus Asisi. (Ndari)