Penerimaan Sakramen Krisma

Sabtu, (17/11/2018) sore Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Jakarta (Vikjen KAJ), RD. Samuael Pangestu berkenan menerimakan sakramen penguatan (sakramen krisma) kepada 339 umat Katolik di Paroki Karawaci Tangerang. Romo Vikjen yang baru pertama kali mempersembahkan ekaristi di Gereja Santo Agustinus Paroki Karawaci Tangerang, mengaku senang berada di tengah umat Paroki Karawaci. Perayaan ekaristi pada sabtu sore yang dimulai pada pukul 17.00 WIB itu dipimpin oleh RD Samuel Pangestu sebagai konselebran utama dan didampingi oleh P. Stefanus Suwarno, OSC dan P. Clemen Tribawa Saksana, OSC.

RD Samuel Pangestu menyampaikan homili di Gereja Santo Agustinus, Paroki Karawaci

Dalam homilinya RD Samuel Pangestu mengajak seluruh umat untuk ikut serta mewujudkan Kerajaan Allah di tengah dunia. Umat, dan khususnya para penerima Sakramen Krisma diharapkan dapat membawa damai dan terang ke dalam dunia yang sudah memasuki ‘jaman edan’ ini.

Perayaan ekaristi yang berlangsung selama dua setengah jam itu diakhiri dengan berkat dan foto bersama para konselebran dengan para penerima krisma.